Vrydag 15 Maart 2013

Riwayat Hidup

 Saya edo franata, saya di lahirkan pada tangal 03 juni1998. Tapatnya pada hari rabu malam pukul 23.11 wib. Sejak kecil saya di bsarkan di lingkungngan yang sederhana bapak saya adalah seorang buruh dan ibu saya seorang ibu rt nama ayah saya maduwi dan ibu saya bernama suryati.
 Saya mempunyai sebuah hobi yaitu bermain musik.cita cita pada saat ini yaitu menjadi pelajar tapi kalau cita cita ku untuk masa depan kun anti adalah minjadi seorang anggota MUSISI.





                                                                                                   Salam  manis
                                                                                                   
                                                                                                   Edo Franata

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking